Charger sepeda untuk Mobile Phone



Ada kabar bagus buat pengendara sepeda, dan orang yang hobby bike to work. Untuk menghadapi krisis energi yang semakin tinggi, beberapa manufaktur gadget menerapkan pada perangkat-perangkat next generation-nya dengan menggunakan energi yang dapat diperbaharui yang ramah lingkungan. Meskipun pihak Apple telah mengajukan hak paten untuk iPhone bertenaga surya , kini Nokia telah meluncurkan charger sepeda untuk ponsel tersebut.




Harga yang ditawarkan sebesar $ 19 untuk seperangkat kit pengisi daya termasuk dinamo dan dudukan telepon bersama dengan jack pengisian 2mm. pengisi daya telah ditujukan untuk daerah pedesaan di seluruh dunia di mana sepeda merupakan sarana utama perjalanan. 

Jadi kalau kita saat ini biasa mengisi baterai Ponsel kita di Mobil yang tentu saja menggunakan tenaga listrik dari Baterai mobil, dalam hal ini menggunakan pengisian dengan putaran mesin mobil yang berarti membebankan energi pada bahan bakar. Kit ini menggunakan putaran roda ssepeda kita untuk menghasilkan arus listrik yang langsung disimpan pada Ponsel. Keren kan, sambil bersepeda kita juga sidikit menghemat biaya listrik (enggak apa-apa sedikit juga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar